SETIA SAMPAI TUA

sabtu sore cuaca batam sangat mendung...jadwal kegiatan ak sangat padat..maklum..msh berjuang...demi kau dan si buah hati..tak terasa perut ku bunyi trus...wah..sampai kelupaan tadi makan siang terlewat kan...akhirnya aku belok kan mobil BMW ku ke parkiran mc.donald di kawasan nagoya...paket sepecial sudah di hadapanku...nasi 1,ayam 2 plus coca cola...di tambah telor dadar...wah mantap...tiba2..ada sepasang nenek dan kakek sambil berpegangan tangan dengan mesra nya layak nya sepasang ABG,..ak bepikir..bisa ga ya aku..kamu..ato siapa saja..seperti itu..SETIA SAMPAI TUA...yang mereka order pun order nya sama dengan menu aku..cuma satu paket..berarti mereka sepiring berdua...aku perhatikan terus...ternyata yang makan duluan si kakek nya..sedangkan si nenek hanya merhatikan sambil tenggorokannya turun naik..aku berpikir..wah saking setia nya sampai makan pun si nenek hanya nonton saja walau pun kelihatan nya..mau..juga...atau...aku pikir mereka ga punya duit lagi..sampai akhirnya..karena aku ga tega..aku deketin..dan aku tawar kan ke si nenek,biar aku ordre kan satu paket lagi..tapi si nenek jawaban nya ga usah dek..ini juga masih banyak katanya...lalu aku tanya lagi..kok nenek ga ikut makan..?jawab nya..NANTI JUGA MAKAN DEK...TAPI NUNGGU SI KAKEK SELESAI..GIGI NYA GANTIAN...ooooooooooohhhhhhhhhh

0 comments: